IPB Badge IPB Badge IPB Badge IPB Badge

by : http://pinginpintar.com

Bicara tentang Privasi Internet and menyembunyikan alamat IP anda.

Aplikasi Hide IP NG (Hide IP Next Generation) adalah perangkat lunak yang Anda cari. Aplikasi sederhana dan mudah ini menjaga privasi Anda dengan hanya mulai Hide IP NG!

Aplikasi Hide IP NG ini kompatibel di brower Internet Explorer, Mozilla Firefox, Chrome, Opera dan browser lain.

Fitur Hide IP NG:

  • Cukup pilih IP USA/UK yang ingin Anda gunakan dari daftar IP. Setiap alamat IP yang Anda lihat adalah dapat digunakan, cepat dan 100% aman.
  • Kompatibel dengan Windows 7/Vista/XP/2000/98 dan Server edisi, 32 dan 64 bit.
  • Menetapkan alamat IP yang berbeda untuk komputer Anda bahkan mereka berada di belakang router yang sama!
  • Satu klik dan Anda siap untuk digunakan and menyembunyikan alamat IP Anda tanpa konfigurasi.
  • Aplikasi ini tidak pernah minta para pengguna (user) untuk membuat sebuah akun sebelum menggunakan. Pengguna tidak akan dicatat dan dilacak.
  • Enkripsi 1024 bit mencegah ISP Anda dan jangan khawatir Bos Anda dari memata-matai Anda.
  • Mencegah orang lain membaca data apapun yang Anda mentransmisikan dalam Wi-Fi hotspot.
  • Bisa digunakan untuk mengakses situs HTTPS://  dengan keamanan ganda.
  • Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web (seperti Gmail, Hotmail).
  • Post pada papan buletin tanpa menampilkan alamat IP asli anda.

Aplikasi ini bisa mem-bypass larangan yang diberikan oleh webmaster/pemilik ISP pada pengguna dari negara-negara tertentu atau wilayah geografis. Bisa mem-bypass di tempat bekerja/kantor/pabrik/sekolah dengan web filter dan mengunjungi situs apapun yang Anda inginkan (misalnya MySpace).

Sangat baik untuk memantau mesin pencari luar negeri.

Menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker dengan menyembunyikan alamat IP Anda.

Melindungi Anda dari setiap situs web yang ingin memantau minat membaca dan memata-matai Anda melalui alamat IP yang unik Anda – ID anda di Internet.

Hindari informasi pribadi yang digunakan untuk mengirimkan spam dan junk email. Banyak pemasar dan agen periklanan akan menggunakan alamat IP anda, bersama dengan email Anda, untuk mengirimkan email yang tidak diinginkan.

capek ato cepek ini tiap hari ngomen2 pake http://musthofa06.student.ipb.ac.id/

doh doh dohh!!!

sejak kapan saya punya blog di student.ipb.ac.id? jawabannya ialah sejak saya beli user access ngenet yang seyogyanya jarang saya pake :p

How to change the serial number used in Windows XP, Valid for XP Corporate
Step 1

Open Start/Run… and type the command:
regedit and click “OK” (or press ENTER).

Go to HKey_Local_Machine\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents,
on the right double click on “oobetimer” and change at least one digit of this value to deactivate windows.

Click “OK” and close the Registry Editor.

Step 2

Open Start/Run… and type the command:
%systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a and click “OK” (or press ENTER).

This will bring up the “Activate Windows” window.

Check the option for “Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows” and click “Next”

Step 3

Then click “Change Product Key” (don’t enter any information on that screen)

Step 4

Type in the new key and click “Update”

The activate Windows by phone window will reappear at this point, just close it by clicking the X in the upper right hand corner

Step 5

Reboot your system and Open Start/Run… and type the command:
%systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a and click “OK” (or press ENTER).

If you see “Windows is already activated” then everything is OK

www.scribd.com

Street Fighter IV adalah game kluaran microsoft dan capcom, game nya berbasis battle2 one on one, bisa player vs player, player vs cpu, n cpu vs cpu. game ini tersedia di bebagai macam game console, mulai dari PC, PSP, PS2, PS3, dll.
nah, yang gw maenin ni yang versi PC. sistem requirement nya ga bigitu tinggi. komputer gw dengen  spesifikasi core 2 duo 2.8GHz, ram 2GB, nVidia 9400GT 512MB, n monitor LG Flatron L177WSB, memnghasilkan benchmark yang sangat bagus, sekitar 30fps.
game ini keren kalo kata gw, dari mulai unique attact, special move , super dan ultra combo nya memiliki animasi yang sangat keren!! awesome dah!! beberapa animasi ultra combo yang keren itu bisa dilihat di KEN, RYU, CHUN-LI, EL FUERTE, dll. comand list nya pun ga terlalu sulit untuk di praktekkan, terutama kalau pake keyboard.
SFIV ini juga bisa pake 2 id, id online dan offline. id offline seperti biasa. kalo id online ini yang seru. id dapat mengunakan account dari microsoft, baik live, hotmail, dll. dalam id online ini kita bisa battle dengan lawan di LIVE BATTLE. cukup seru juga, ada half of fame nya, mendali dan dapat men-unlock galery2 yang ada.
pada saat mulai maen, jagoan yang tersedia hanya 16 yaitu, dalsim, blanka, chun-li, ryu, honda, zangief, guile, ken, bison, sagat, vega, balrog, abel, viper, rufus, dan el fuerte. ada 9 jagoan yang harus di unlock, berikut list dan cara unlock nya
dan

1. SAKURA -> maen arcade mode pake RYU
2. ROSE ->  maen arcade mode pake BISON
3. DAN ->  maen arcade mode pake SAKURA
4. GEN ->  maen arcade mode pake CHUN-LI
5. FEILONG ->  maen arcade mode pake ABEL
6. CAMMI ->  maen arcade mode pake VIPER
7. AKUMA -> 1-6 harus diunlock dulu,  maen arcade mode pake apa aja, dengan syarat
a) 1 kali perfect (kalo maen  ronde, kalo maen 3 ronde brati 2 kali perfect)
b) ga boleh kontinyu
c) ntar abis lawan seth, baru lawan akuma, harus menang lawan akuma kalo mu dapetin dia
8. GOUKEN -> 1-7 diunlock dulu, maen arcade mode pake apa aja, dengan syarat
a) 1 kali perfect (kalo maen  ronde, kalo maen 3 ronde brati 2 kali perfect)
b) 5 kali first attact
c) 3 kali ultra combo
d) ga boleh kontinyu
e) ntar abis lawan seth, baru lawan gouken, harus menang lawan gouken kalo mu dapetin dia
9. SETH -> maen arcade mode pake 24 jagoan yang ada
dalam dapetin jagoan2 diatas ada trknya ni :
1. pake level very easy
2. pake jagoan yang ultra combonya gampang seperti KEN buat dapetin akuma n gouken
3. kalo udah mau kalah n ga boleh kontinyu, press start aja player 2 nya, ntar game itu ga ke itung
gw namatin game ini berkat bantuan temen gw ARDHAN n kakak gw DOLAH.. thanx alot for helping me!!
oke selamat mencoba game ini, gw kasi rating 8.5!!

agenda baru Ilkomerz 43 yang cowok (cewek mu ikutan juga ga papa,, haha..)..

berenang di Tirta Kencana Swimming Pool (deket kosannya Rendy), setiap sabtu, jam 4 sore..

yang blom bisa berenag ikutan aja,, ada pelatihan khusus dari trainer-trainer berbakat,, wkkwkw..

dijamin ga bikin bete, have fun forever!!

yang blom ikut mulai minggu depan ikutan yah!!



no gaypernyataan ini gw baru dengan pas gw masuk ilkom, siapa yang memulainya gw ga tau, yang jelas rumor gay tu terjadi pas masa2 pompom boys tingkat ke dua,.. korban pertama yang telah diakui keberadaannya itu adalah si GAY (baca : gei),, secara fisik n kelakuan sih lebih tepat dibilang “bencong” ya dari pada gay, tapi its oke lah, walaupun sebenarnya dia ga seperti itu,..  korban selanjutnya adalah GAY(baca : gai), kalo ini u know who,, orangnya kurang macho, lebay n alay, haha…

dari 2 orang diatas terlihat bahwa makna gay disini disalah diartikan, menurut wikipedia, Gay adalah istilah untuk  laki-laki yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama laki-laki atau disebut juga laki-laki yang mencintai laki-laki baik secara fisik, seksual, emosional ataupun secara spiritual. Secara psikologis, gay adalah seorang lelaki yang penuh kasih.  jadi gay tidak sama dengan banci,waria, or others..

nah. loh trus gimana dengan 2 orang tadi??

ada pepatah yang bilang “yang telah terjadi biarkanlah terjadi” sekali gay tetap gay, haha.. just kiddink bro,, gei dan gai cuma sekedar pelampiasan semata segerombolan anak2 yang tidak bertanggung jawab yang tidak tahu apa akibatnya jika memberi julukan terhadap seseorang yang tidak disukai oleh orang yang diberikan julukan,, dosa itu.. 😀

disamping gei dan gai,, terdapat korban2 selanjutnya, kali ini sebabnya beda, mereka disebut gay gara2 SINGLE,, why?

single itu bagian dari hidup mamen,, mereka bukannya jelek, ga laku or whatever, bisa aja mereka belum nemu aja pasangan hidup yang cocok dengan kriteria mereka, mungkin memang pendirian mereka yang ga mau pacaran, ato emang lagi malas pacaran,  so hargailah keberadaaan mereka (sotoi banget..) ,,  “dont judge a book by its cover” ..

nah, sekarang bagai mana nasib anak2 yang sering di ejek gay itu??  ]

kalianlah yang menentukan!

stay to be straight!!! dont be a gay!!

kalo yang blom tau, nama gw Musthofa, terdiri dari 8 huruf M, U, S, T, H, O, F, dan A. dari huruf-huruf itulah orang-orang membuat nama panggilan untuk gw, tapi ada juga nama panggilan yang tidak singkron dengan huruf-huruf itu, haha,, let’s see apa aja seh nama panggilan gw dari kecil ampe gede..

1. OFA ,, nama panggilan ini yang paling gw suka.. ini nama panggilan waktu gw kecil, abi umi gw yang buat nama ini, n gw suka nama ini,, tapi aneh nya jarang banget temen-temen gw yang panggil gw pake nama ini, gw juga ga tau kenapa, emang seh rada terlalu cozy namanya, tapi it’s oke lah..

2. MUS ,, nama panggilan ini yang sering terdengar di telinga gw, dari mulai SD sampe kuliahan,, simpel n mudah untuk diucapkan, ga salah juga temen-temen gw panggil pake nama ini,,

3. AFA’ ,, cuma satu orang yang panggil gw pake nama ini, he is ami Ismail Sanad,,

4. TAPE ,, ni panggilan dimulai waktu kelas 4 SD, cz pas waktu itu ada 2 anak yang namanya MUSTHOFA, n sialnya gw yang jadi korban perubahan nama panggilan,, tapi sejak kelas 1 SMP nama ini udah jarang terdengar lagi,,

5. YAMUS ,, nah ini panggilan waktu SMP, yamus artinya “wahai MUS” bahasa arab gtu de.. Namun ternyata dibalik nama itu ada suatu hal yang dimanfaatkan buat ngejek gw.. jaman dulu ternyata dikomplek rumah gw ada orang gila yang namanya YAMUS, haha.. walaupun orang gila itu namanya BUKAN MUSTHOFA tapi tetep aja yamus ya yamus..

6. YAMUSTAPE ,, kocak banget ni panggilan, perpaduan antara panggilan 4 n 5,, cuma temen-temen SMP yang dulunya satu SD ma gw yang panggil gw pake nama ini..

7. MUSTAFA ,, kalo ini cuma kejadian salah tulis nama di kaos basket pertama gw kelas 3 SMP..

8. ARAB ,, ni panggilan yang paling melegenda waktu gw SMA, emang kebanyakan temen gw orang jawa pas SMA n gw arab satu2nya dikelas, jadi mereka rasis gtu de ma gw, tapi mereka ga brani panggil “arab” pas maen kerumah gw, cz keluarga gw arab semua, haha…

9. TOFA ,, ni nama panggilan paling trakhir yang ditemukan, muncul pas gw masuk kuliahan, ntah sapa yang mulai manggil gw pake nama ini, tapi it’s ok..

dari 9 nama panggilan gw ini gw trima dengan senag hati,, haha.. buat yang mau bikin nama panggilan baru boleh2 aja, tapi yang keren ya!!

haha,, parah banget ni gw… saking banyaknya punya account di internet sampe lupa sendiri password “bukan” blog gw ini.. udah panik aja neh gw.. semua kemungkinan password gw udah dicoba n do nothing! so gw coba reset aja password gw.. n udah reset ternyata email dari wordpress ga nyampe ke inbox.. panik sangat.. haha.. ternyata eh ternyata email nya masuk ke filter “blog ova”, berhasil dah gw login,, haha… uhhhuyy..

Wohhoo…  akhirnya setelah 4 bulan mengalami berbagai macam cobaan untuk mengaktifkan “bukan” blog ini … dengan bantuan brother gw Sponk, “bukan” blog ini kembali mengudara… thanx juga buat DJ yang dengan cepat mengaktifkan domain gw ini.. hahaha…  oke dah, silakan menikmati postingan2 gw selanjutnya.. stay to give ur comments.. daagh..